Contoh Kata Pengantar Mosba Oleh Panitia.


Selamat datang para pendidik, tidak henti-hentinya blog Dunia Pendidikan berbagi artikel demi kemajuan sekolah atau madrasah.

Pada kesempatan ini, kami berbagi Contoh Kata Pengantar Oleh Panitia sebagai pedoman dalam pembuatan buku panduan MOSBA atau PENAMAD (Pengenalan Madrasah).

Berikut Contoh Kata Pengantar Oleh Panitia :

Segala puji bagi Allah SWT, atas segala limpahan rahmat, taufik, hidayah, serta inayahnya sehingga buku kecil Panduan Penamad ini dapat terselesaikan. Salawat  serta salam kita hadiahkan kepada junjungan alam nabi besar Muhammad SAW, berikut keluaga, sahabat serta seluruh pengingutnya terus tercurahkan sampai hari kemudian.

Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Madrasah Tsanawiyah NW Boro’ Tumbuh, Bapak Drs. Tajuddin, selaku stacholder  yang telah memberikan motivasi  dan arahan sehingga terlaksananya berbagai kegiatan di MTs. NW Boro’ Tumbuh dan kepada  rekan-rekan panitia dan semua senior yang selalu setia menjalankan tugas-tugasnya. Salam perjuangan selalu.

Akhirnya kami pun menyadari jika buku panduan ini masih jauh dari sempurna, oleh sebab itu kritik dan saran yang konstruktif sangat kami harapkan untuk penyempurnaan selanjutnya.

Demikian, semoga bermanfaat.