183 Instansi Umumkan Hasil Administrasi Seleksi CPNS 2019 (Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi Di Lingkungan Pemkab.Tanah Bumbu)


Proses pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 sudah selesai. Proses berikutnya adalah masing-masing administrasi dan instansi mengumumkan hasil seleksi administrasi. Tercatat, sebanyak 183 instansi dan kementerian telah mengumumkan hasil seleksi administrasi.

Ini merupakan data Badan Kepegawaian Negara (BKN), hingga Senin pagi (16/12/2019). "Sebanyak 94 pendaftaran ditutup, kemudian 245 dalam proses final verifikasi pertama dan 183 instansi menampilkan pengumuman," jelas Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas BKN Paryono.

Para peserta pendaftaran CPNS 2019, diharapkan secara berkala memeriksa situs SSCN ataupun website resmi masing-masing instansi yang dilamar untuk mendapatkan update informasi terkait hasil pengumuman seleksi administrasi CPNS 2019.

Pelamar cukup memeriksa selalu SSCN dan web masing-masing instansi. Data resmi BKN mengenai status terkini instansi dapat diakses di Status Instansi CPNS 2019.

Bagi yang ingin tahu daftar kementerian dan instansi yang sudah mengumumkan proses administrasi maupun tahapan lainnya bisa cek di sini
Status Instansi & Progres Verifikasi Seleksi Administrasi klik disini


File bisa download disini